My Melody Crying

Selasa, 28 Oktober 2014

Aku dan Hoby Masa Laluku. . .

Aku! Nafila yang orang bilang alay. Kadang sok tau, songong, pelit, lola, dan sebagainya.
Asal tau aja, aku dulu pernah bergabung disebuah ekskul. Dari SMP tepatnya, bahkan aku pernah diikutkan lomba walaupun cuma dapet harapan, tp aku bangga. Seengganya aku pernah nyumbang piala buat sekolahku tercintaahh.
Sampai aku masuk sma, aku melanjutkan perjuanganku di sebuah eksul itu. Aku bangga karena aku terpilih saat itu. Aku dipercaya kembali untuk membawa sang pusaka untuk kesekian kalinya. Sampai tiba saatnya aku jenuh. Aku suka dengan latihan ini. Bisa nurunin berat badan juga. Bisa bikin tinggi, bisa juga disiplin dan juga dikenal banyak orang. Aku jenuh bukan karena pelatih atau yg dilatihkan. Hampir semua yg dilatihkan telah aku kuasai. Yang aku jenuhkan adalah teman yang bersamaku dilatih. Entah mengapa mereka membosankan. Mereka tak mampu kudekati. Mereka terlalu terhormat untuk kujadikan teman.
Aku tahan semua ini sampai mungkin 3 bulan. Sabar sekali aku menahan ini. Karena aku telah menemukan teman yg lebih mudah kudekati, aku sanggip mengikuti latihan ini. Ada seleksi lomba, aku mengikutinya. Tapi dua kalo seleksi yang kuikuti, tak satupun yang aku sanggupi.
Semenjak saat itu, aku mulai lelah ikut latihan ini. Aku merasa, aku sudah tak mampu berlatih. Mungkin karena efek aku tak punya teman yang menyemangatiku. Alay memang, tapi aku butuh. Kebetulan waktu itu aku ada tugas tepat dihari latihan, 3x pertemuan lebih tepatnya. Sampai aku merasa, aku tenang disini bersama sahabat sahabatku ketimbang dengan aku bersama hobiku tapi tak ada penyemangatku disana. Percuma kurasa. Sampai aku malu untuk berangkat karena sudah berkali kali aku bolos, aku memutuskan untuk mengundurkan diri dari latihan itu.
Tak lama setelah aku memutuskan itu, aku teringat dengan perkataan pelatihku ketika itu "Sampai satu dari kalian keluar, kalian adalah seorang pengecut" . Aku sakit mengingatnya. Tapi aku berfikir kembali, apakah aku sanggup untuk kembali ke hobyku ini? Kurasa tidak. Aku terlalu lemah disana. Baiknya, aku belajar disiplin dari diri sendiri.
Baiklah, ini episode pertamanya. Stay aja di blog aku.

See you babay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar