My Melody Crying

Selasa, 04 November 2014

Sakitnya itu dimana manaaaa

Aku kembali untuk Curhat. Mau ngeluarin unek unek disini. Tapi mau tak bikin ambigu biar readers mikir keras bacanya :D
Kemarin, aku nyari seseorang. Niatnya cuma mau ngembaliin sesuatu. Tapi itu anak kaga ketemu ketemu. Betapa kampretnya anak itu! Sampai akhirnya dia pulang, dan aku manggil dia tapi sayang, aku juga lupa kalau dia ngga peka. Gimana dia mau berhenti -_- .
Sampainya hari ini! Aku ngga niat nyari dia. Karena aku yakin pas pulang nanti ketemu. Eh, taunya engga juga. Aku tetap berada di sekolah ketika itu. Cuma mau numpang internetan gratis doang sih. Pas lagi asyik-asyiknya internetan aku dapet sms yang ngabarin kalo di Hotel Mewah lg ada acara yang ngundang dia. Harusnya dari pihak aku juga ngasihin perwakilan. Aku bales sms itu kaya orang bego banget. Dengan polosnya aku jawab sms itu. Aku ngga tau apa apa, apa adanya aku aja jadinya.
Sampe akhirnya, sore anak itu bales sms itu lagi. Disitu terpampang nyata kalo ternyata dari pihak aku udah ngasih perwakilan. Ngga nyangka aja ada. Aku greget, segitu ga dibutuhinkah aku? Sampai tak ada satupun yang ngasih tau info itu sama aku. Paling engga ya aku tau aja, biar ga malu maluin. Apa akunya aja yang terlalu bodoh kenapa harus jawab kaya gitu? Ya, aku tau. Aku sudah pernah bilang juga, kalau aku itu tak mampu membaur dengan mereka karena mereka terlalu sempurna untuk kudekati. Sampai akhirnya aku hanya bisa melakukan semampuku. Dan mungkin, itu tak seberapa bagi mereka. Betapa kasihannya aku. Aku pengen nangis kalo nginget sms itu. Bukan aku terlalu lemah, atau iri, minder dan segala macem.
Permasalahannya, kenapa aku tak sama sekali mengetahui tentang hal itu. Sedikitpun TIDAK~
Aku semakin merasa diasingkan karena hal ini. Mulai besok, akan kucoba untuk membaur bersama mereka. Supaya aku tak akan mengulang kelakuanku yang sebodoh tadi siang. Maafkan saja atas segala kekuranganku. Ini aku yang sebenarnyaaaaa~

See you babay :)

1 komentar: