My Melody Crying

Sabtu, 20 Desember 2014

Indahnya Saat Itu

Nafila Putri Alfiah! Lower human! Stupid human! Not every one knows me, not every one loved me.
Aku pernah sekolah di SMP 4 Tegal, setelah aku lulus aku masuk ke sekolah keinginanku. SMAGA! Aku dipertemukan dengan seorang yang gendut, tapi dia sangat cantik. Hanya sayang, dia tak lama bersekolah dismaga. Semenjak aku kenal dengan si gendut cantik ini, aku mulai sering dipanggil UPIL lg di SMA, yaa ceritanya melanjutkan nama itu dari SMP. Aku dipertemukan dengan teman, sahabat, saudara yang humoris, alay, bikin greget. Aku suka dengan mereka, gaya bicaranya yang apa adanya bikin orang nyadar gitu! Berkesan banget kenal mereka!
Yang bikin aku bangga apa? nama ku, eh maksudnya julukanku alias UPIL telah dia buatkan sebuah grup di fb. Namanya rakyat Upil. hanya geng kita yang bisa masuk ke grup itu. Ini grup biasanya buat kangen kangenan sama si gendut cantik, tp sekarang udah sepi sekalee. Tau ga sh? yang buatin grup itu siapa? aku gamau nyebut merek deh. intinya dia perhatian, dia yang biasa ngingetin kita, yang rumahnya paling jauh. Diantara rakyat upil yang lainnya, aku paling deket sama dia. Bahkan? Jajan aja kita sering bareng. Dan aku jadi bahan permainya biasanya. Karena aku gendut :D . aku pengen deh, dipanggil ndut sama kalian lg. gausah kalian deh, kamu aja yg bikin grup. walaupun kamu bikin pake fb orang lain, tp kamu! kamu yang selama ini aku jadiin sahabatku.
Inget ga? pas H-1 acara besar? kamu marah sama aku kan? kamu inget juga kan? ak nangis parah disitu. semua saudaraku nenangin aku. tp percuma, aku nangisnya karena aku takut kehilangan kamu sebagai sahabat dan saudaraku. jadi ya kamu yg bikin aku tenang. bahkan orang tuakupun tak bisa! Inget lg ga? pas kita jalan jalan ke rumah pemimpin kita? aku flashback pas kamu masih sama mantan kamu yg itu. lucu ya :D . pas kamu makan trus ada yg foto paparazi sh? ada dua mangkok depan kamu. aku niatnya mau ngedit, buat bahan becandaan. eh, kamunya ngambek. yaudah, karena aku gamau dimusuhin kamu ak hapus postingannya. untung kamunya mau maafin aku. lah, hari ini? kamu nakal lagi ih. aku nangis lg gara gara kamu tauuu! kesalahanku juga sh sebenernya. ya kamu taulah, aku gasuka serius. aku lebih suka becanda :D
ketawa ketawa lagi yuuukkk. aku kangen masa masa indah kita di awal kita kenal. Boleh?
Oiya, readers. Thanks yang udah baca. Jaga rahasia baik baik kalo tau yaa :v
See you babay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar